Tentang Kami Redaksi

Rapat Terbatas Persiapan Pelantikan Pengurus Gercin NKRI Se-Tanah Papua

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com



Papua, ParlemenRakyat

Panitia Pelantikan Gerakan Rakyat Cinta NKRI (Gercin) Provinsi Papua melakukan rapat koordinasi terakhir dalam rangka persiapan pelantikan Gercin Se-Tanah Papua, yang direncanakan akan digelar pada tanggal 20 September 2018. Di Taman Imbi Kota Jayapura, Papua.

Ketua DPD Gercin Provinsi Papua, Albert A. Kabiay, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus Gercin Papua yang telah kerja keras untuk mensukseskan agenda nasional tersebut, ujarnya di Hotel Meta Star Waena, Papua. Senen (17/9/2018.

"Pertama-tama kami menyampaikan puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas kasih dan pertolongannya sehingga persiapan demi persiapan telah selesai dilakukan dengan baik dan kami akan melakukan pelantikan pada tanggal 20 September 2018, di Tanam Imbi Jayapura dan direncanakan akan dihadiri oleh pimpinan daerah Provinsi Papua, TNI/Polri, Tokoh Adat, Tokoh Agama, tokoh perempuan dan pemuda serta masyarakat nusantara lainnya.” Terang Kabiay.

Untuk itu pihaknya sangat mengharapkan dukungan, dari seluruh elemen masyarakat, pemerintah daerah, TNI/Polri untuk mensukseskan kegiatan pelantikan Gercin Provinsi Papua.

"Inti dari kegiatan ini adalah saya ingin menyampaikan kepada tokoh muda Papua dan seluruh komponen anak bangsa agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah bela persatuan dan kesatuan anak bangsa, karena kita bersaudara dari sabang sampai merauke, dan menjunjung tinggi pancasila, Bhineka tunggal ika dan Undang-undang Dasar 1945," pungkas Ketua Gercin NKRI Papua. (Ahr)