Tentang Kami Redaksi

THE INDONESIAN NATIONAL ARMED FORCES MANDALIKA INTERNATIONAL MARATHON 2018

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com


Jakarta, ParlemenRakyat

Menimbang situasi dan kondisi di Propinsi Nusa Tenggara Barat pasca bencana alam/gempa bumi yang terjadi pada tanggal 5 Agustus 2018, TNI turut prihatin atas duka mendalam yang dirasakan oleh masyarakat Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Sehubungan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 Tentara Nasional Indonesia, serta program kerja dan anggaran TNI dalam peringatan HUT TNI ke 73 tahun 2018. Panitia The Indonesian National Armed Forces International Marathon 2018, mengadakan jumpa pers di Eat & Eat FX Sudirman, Jakarta. Rabu (15/8/2018)

Saat ini berbagai langkah evakuasi dan rehabilitasi terus dilakukan oleh Pemerintah Seiring dengan upaya pemulihan kondisi masyarakm NTB, dengan berat hati kami menyampaikan bahwa pelaksanaan The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018 yang awalnya diselenggarakan pada tanggal 23 September 2018 diundur hingga tanggal 4 November 2018.

Secara umum tidak ada perubahan dalam teknis acara, termasuk ketentuan lomba, lokasi pelaksanaan, susunan acara dan jumlah hadiah.

Terkait dengan pemunduran waktu pelaksanaan The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018, untuk peserta yang telah terdaftar dan berniat untuk mengundurkan diri dari kegiatan ini, kami selaku penyelenggara akan mengembalikan biaya pendaftaran secara utuh. Mekanisme pengunduran diri dilakukan dengan mengirimkan email konfirmasi pendaftaran ke info@tnimarathon.com atau menghubungi staf kami di 0813-2615-4974. Pengembalian biaya pendaftaran dilakukan selambat-Iambatnya 14 hari kerja setelah konfirmasi pendaftaran dikirimkan ke pihak kami.

Di lain sisi, TNI menyadari antusinisme para peserta yang telah dan akan berpartisipasi dalam The Indonesian Natonal Armed Forces Mandalika International Marathon cukup tinggi, bagi calon peserta yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini, pendaftaran secara online dan offline masih dibuka hingga tanggal 15 Oktober 2018

Melalui kegiatan ini kami mengajak segenap masyarakat Indonesia terus berdoa semoga masyarakat Nusa Tenggara Barat dapat kembali bangkit dan memulai lembaran baru yang lebih baik.

Akhir kata, TNI selaku penyelenggara mengharapkan dukungan dan segenap masyarakat Indonesia demi kelancaran dan kesuksesan The Indonesian National Armed Forces International Marathon 2018. (Ahr)