Tentang Kami Redaksi

Lucinta Luna Dikeluarkan Dari Duo Bunga

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com



Jakarta, ParlemenRakyat

Ratna Pandita resmi mengeluarkan Lucinta Luna dari grup Duo Bunga. Sebab, Lucinta Luna kerap mengambil pekerjaan mengatasnamakan Duo Bunga, tampa melibatkan Dirinya selaku personelnya.

Hal tersebut disampaikan Ratna Pandita dalam konferensi pers di kantor pengacara Razman Arif Nasution, di Taman Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Lewat kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Ia mengumumkan bahwa Grup Duo Bunga adalah milik Ratna Pandita, oleh karena itu Ratna Pandita berhak mengeluarkan Lucinta Luna.

Per hari ini Lucinta Luna resmi dikeluarkan dari grup Duo Bunga, ujar Razman Arif Nasution.

Dalam kesempatan tersebut, Ratna Pandita yang didampingi kuasa hukum tetapnya itu juga memberberkan beberapa alasan yang menyebabkan Lucinta Luna dikeluarkan dari grup Duo Bunga.

Lucinta Luna dianggap lupa daratan dan selalu tampil sendiri atas nama Duo Bunga sementara Ratna Pandita merasa kerap kali tak dilibatkan.

Ratna pun merasa dirinya berhak mendepak Lucinta Luna karena hak paten Duo Bunga didaftarkan atas namanya. Ratna kecewa karena Manajer dan Lucinta Luna yang kerap manggung dan mengambil pekerjaan tanpa sepengetahuannya. Ratna pun ke depannya tak ragu mengangkat kasus ini ke ranah hukum jika pihak Lucinta Luna dan manajer tak mengindahkannya.

"Dia berhak untuk mengeluarkan Lucinta dan menggandeng penyanyi yang baru. Karena duo bunga Hak Kekayaan Intelektual sudah terdaftar di Kumham atas nama Ratna. Kebetulan dia punya dua lagu baru, dan dia menahan mengeluarkan lagu itu karena terganjal lucinta luna," tegas Razman. (Ahr)