Tentang Kami Redaksi

ISU ISTRI PIMPINAN ABU TOURS KABUR KE SINGAPURA DIBANTAH KUASA HUKUMNYA

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemen Rakyat. com

Jakarta, 17 April 2018 - Kami, HENDRO & KANON, Advocates & Counsellors at Law, beralamat di Gedung Wirausaha lantai 5, Jl HR. Rasuna Said, Kuningan. Dmana Kami selaku Kuasa Hukum PT Amanah Bersama Ummat (“Abu Tours”), menyanggah pemberitaan yang akhir-akhir ini beredar di media baik cetak maupun elektronik mengenai Klien kami, khususnya terkait mangkirnya Nursyahriah Mansyur (isteri M. Hamzah Mamba, Pimpinan Abu Tours) dari panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (“Ditreskrimsus Polda Sulsel”) dan dikabarkan kabur ke Singapura, yakni sebagai berikut:

Pertama, bahwa terhadap isteri Pimpinan Abu Tours, Nursyahriah Mansyur belum pernah dilakukan panggilan secara resmi oleh Ditreskrimsus Polda Sulsel sejak suaminya, M. Hamzah Mamba ditahan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Sulsel.

Kedua, bahwa terhadap isteri Pimpinan Abu Tours, Nursyahriah Mansyur baru dilakukan panggilan resmi oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Sulsel sebagai Saksi, pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 sebagaimana dalam Surat Panggilan No. S.Pgl/33l/IV/2018/Dit Reskrimsus tanggal 12 April 2018.

Ketiga, bahwa Klien kami selalu kooperatif dan tidak pernah mangkir dari panggilan kepolisian daerah manapun, termasuk namun tidak terbatas pada Ditreskrimsus Polda Sulsel.

Keempat, bahwa pemberitaan pemberitaan terkait mangkirnya Nursyariah, isteri Pimpinan Abu Tours dari panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda sulsel dan dikabarkan kabur ke Singapura, sudah dipastikan adalah TIDAK BENAR. (Ahr)