Tentang Kami Redaksi

Kemenag Buka Pendaftaran Seleksi MCH 2018

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemenrakyat.com @ Kementerian Agama kembali membuka pendaftaran seleksi calon anggota Media Center Haji (MCH). Tersedia 24 kuota anggota tim MCH 1439H/2018M. Sebanyak 3 kuota untuk humas Kemenag Pusat dan Kanwil, 20 kuota untuk Jurnalis Media (televisi, online, radio, dan cetak), dan 1 kuota untuk Youtuber.

Bagi yang berminat, dapat mengirim pendaftaran sesuai dengan prosedur dan syarat seleksi calon anggota MCH Kemenag 2018 . Pendaftaran dikirim ke Biro Hubungan Masyarakat, Data, dan Informasi, Gedung Kementerian Agama, Jl. Lapangan Banteng Barat No 3 – 4, Lantai 4, Jakarta Pusat, melalui loket PTSP paling lambat tanggal 10 April 2018.

Proses seleksi akan dilakukan dalam tiga tahap, yaitu: seleksi administrasi, tertulis (CAT), dan wawancara. Seleksi administrasi akan memilih 2 kali total kuota (48 peserta). Peserta yang lulus seleksi administrasi, akan diundang oleh Biro Hubungan Masyarakat, Data, dan Informasi untuk mengikuti seleksi tertulis dan wawancara.

Seleksi tertulis dan wawancara akan diselenggarakan oleh Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah bersamaan dengan seleksi PPIH Arab Saudi dari unsur lainnya, demikian informasi dari Kepala Biro Humas, Data dan Informasi Kemenag, Mastuki di Jakarta, baru-baru ini.