Tentang Kami Redaksi

BINUS LEBARKAN SAYAP, BANGUN BINUS @BEKASI

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

BINUS LEBARKAN SAYAP, BANGUN BINUS @BEKASI

Jakarta, parlemenrakyat.com

Bernard Gunawan, CEO BINA NUSANTARA Group dan Harjanto Prabowo, Rektor BINUS UNIVERSITY, membuka acara topping off berupa penuangan semen sebagai tanda berakhimya proses konstruksi yang dilakukan oleh jajaran Pimpinan BINUS, perwakilan Pemerintah Daerah serta Industri. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan penanaman pohon.

Dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa melalui pendidikan, BINA NUSANTARA (BINUS) melebarkan sayapnya dengan mendirikan kampus BINUS @Bekasi di Summarecon Bekasi, Jawa Barat. Area dengan luas tanah 3.6 hektar ini akan dibangun kampus seluas 55.000m2 dengan konsep Integrated Green Campus yang dapat menampung lebih dari 20.000 mahasiswa.

Rektor Binus University, Harjanto Prabowo mengatakan, kampus ini akan dikembangkan menjadi pusat Business Services Technology yang dapat memberikan nilai manfaat bagi mahasiswa dan masyarakat "ujarnya dalam media lunch gathering di Gubug Mangking, Sumarecon, Bekasi, Kamis (08/03/2018).

"BINA NUSANTARA berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membina nusantara melalui penyediaan layanan pendidikan yang berkualitas global. Untuk melanjutkan komitmen tersebut, hari ini, Kamis (8/3) BINUS mengadakan acara Topping of BINUS UNIVERSITY @Bekasi yang saat ini proses pembangunanya sudah memasuki tahap akhir yang dimulai sejak bulan Mei 2011," kata Harjanto.

Program studi yang ditawarkan pada BINUS @Bekasi dirancang untuk memenuhi perkembangan service industry secara global dan mempersiapkan mahasiswa agar dapat menerapkan pengetahuan dan kompetensi mereka dengan pola pikir industri dan kewirausahaan, seperti : Business Management, Business Information Technology, Accounting Technology, Hospitality Management, Hospitality Management and CulinaryArts.

“Diharapkan kehadiran BINUS @Bekasi dapat memberikan layanan pendidikan yang berkualitas dan dapat meIahirkan lulusan professional yang siap bekerja dan berkarya di Indonesia dan global” ujar Rektor BINUS UNIVERSITY. (Ahr/AnySH)