Tentang Kami Redaksi

Kapolda Metro Puas Pelayanan Online SIM Polresta Depok

Parlemenrakyat.com-Depok

Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya mengapresiasi dan puas terhadap pelayanan online SIM Polresta Depok kepada masyarakat. " Saya apresiasi upaya Polresta Depok melayani masyarakat dengan menerapkan sistem online, seperti SKCK, dan SIM. Ini dapat menjadi contohbagi Polres lainnya," ujar Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Idham Azis, Senin lalu saat sidak ke Mapolresta Depok, Jalan Margonda Raya Kota Depok.

" Saya puas masyarakat yang dilayani juga tak menemui kendala, " ucap Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Idham Azis lagi yang didampingi Kepala Polresta Depok Kombes Herry Heriawan.

Sementara ditempat yang sama Kasat Lantas Polresta Depok Kompol H Sutomo mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan membuat Sistem Informasi Pelayanan Panduan (Sisfoyandu) Online dan mengoptimalkan pembuatan dan perpanjangan SIM.

" Sisfoyandu online ini masih dalam tahap penyempurnaan. Sementara pelayanan prima masih mengacu pada standar pelayanan agar lebih cepat lagi," ujar Kasat Lantas Polresta Depok Kompol H Sutomo. [Alex]