Tentang Kami Redaksi

DPW APPBJI DIY lolos ke 3/4 Final Turnamen Futsal AKPI

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

DPW APPBJI DIY lolos ke 3/4 Final Turnamen Futsal AKPI

Jakarta Parlemen Rakyat.com,

Bertempat di Planet Futsal, DPW APPBJI (Asosiasi Pengacara Pengadaan Jasa Indonesia) mengikuti Turnamen Futsal AKPI Sabtu, 5/8/2017, Di kuningan Jakarta selatan.

Saat tanding pertama Tim DPW APPBJI melawan kesebelasan dari Bandung Tim DIY menang dengan keeper ganteng yang gesit serta lihay menahan bola terlihat tim DIY tidak kebobolan , keeper tersebut Adi Susanto SH dan kapten Mustafa SH.

Group APPBJI sempat masuk di 3/4 final, hal ini merupakan suatu kebanggan karena baru pertama kali ikut dalam kejuaraan futsal.

Sebagai Kapten Bola Mustafa sangat bangga dirinya bisa ikut gabung di Tim APPBJI disamping mengenal semua teman teman dan.menjalin tali silaturahmi, semikian juga dengan keeper yang lihay Adi Susanto SH dalam mempertahankan bola hingga tim Bandung pada tahap pertama harus tunduk.mengakui kehebatan tim APPBJI DIY.

Romy SH owner APPBJI menegaskan dirinya datang dari DIY jauh jauh ingin menjalin tali silahturahmi dengan semua teman pengacara, dirinya pun berharap tim DIY tampil tidak mengecewakan.

Romy sempet bangga saat tim APPBJI DIY menang melawan Tim Bandung, tetapi pada akhirnya terima hanya masuk di 3/4 final, yang utama tali silaturahmi awsama advokat semakin erat terjalin.
(Any SH)