Tentang Kami Redaksi

Sertijab Eselon III dan IV di Kecamatan Pondok Melati Bekasi

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

ParlemenRakyat.Jakarta

Hari Kamis 3/7 telah dilakukan serah terima jabatan dijajaran struktural kecamatan pondok melati yang dihadiri oleh camat pondok melati , sekcam Kabid,sekcam pondok melati ,Sekelompok dan juga para lurah kecamatan pondok melati.

Berdasarkan keputusan walikota bekasi No. 820/Kep.112-BKPPD/VIII/2017 tanggal 1 Agustus 2017 tentang pengangkatan dan alih tugas dalam jabatan struktural Eselon III di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi.

Berdasarkan keputusan walikota bekasi No. 820/Kep.113-BKPPD/VIII/2017 tanggal 1 Agustus 2017 tentang pengangkatan dan alih tugas dalam jabatan struktural Eselon IV di lingkungan Kota Bekasi.

Menurut Camat Pondok melati Dra.Ika Indah Yarti,M.SI ," dalam acara serah terima jabatan di dalam struktur jabatan itu adalah hal yang biasa , mudah mudahan dengan adanya jabatan baru ditempat baru kita dapat saling bekerja sama dengan baik tentunya kita saling koordinasi mudah mudahan dengan sekcam yang baru bisa bekerja sama dengan saya dengan kepala seksi dan kasubag juga aparatur yang ada di kecamatan pondok melati begitu juga terhadap pejabat yang meninggalkan kecamatan pondok melati ucapan saya terimakasih secara pribadi secara kedinasan atau yang sudah dilakukan di pondok melati dan akan dilakukan untuk Bekasi semoga yang baik dilakukan di pondok melati dibawa dikenang di amalkan dilaksanakan ,apa yang tidak baik dilakukan di pondok melati cukup di tinggalkan di pondok melati ," ucap Camat Pondok Melati.

Sekcam pondok melati juga menambahkan ," ini merupakan suatu yang terhormat buat saya menjadi sekcam di kecamatan pondok melati karena kecamatan Pondok Melati ini adalah kecamatan yang berprestasi sebagai anggota baru saya sangat membutuhkan dukungan terutama dari Bu camat dan bapak lurah dan kasi kasi sekecamatan dan kelurahan mudah mudahan saya bisa menjalankan amanat ini dengan baik minimal saya bisa menyamai apa yang sudah dilakukan saudara saya sebelumnya pak Hambali mudah mudahan kita secara bersama sama dengan kekeluargaan yang kita miliki kita bisa memajukan kecamatan pondok melati menjadi yang terdepan dan menjadi kecamatan yang lebih lagi bukan hanya di kota Bekasi tapi di tingkat Nasional,"pungkas Sekertaris Camat Andy Frengky,S,STP, MSI(dd)