Tentang Kami Redaksi

Banten jadi Serambi Madinah

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Banten jadi Serambi Madinah

Jakarta Parlemen Rakyat.com,

Propinsi Banten pernah dipimpin gubernur perempuan Hj Ratu Atut Choisiyah tentunya pengganti Gubernur Ratu Atut kiprahnya harus lebih baik di Banten untuk hari ini dan kedepan.

Banten adalah sumber Ilmu, Kyai Haji Muchtar ingat pada tahun 1960 Ketua NU KH Idham Chalid saat itu pernah menjabat jadi Mentri Kesra di era Pemerintahan Soeharto, saat berkunjung ke Banten jasadnya NU ada di Jawa Timur tapi Rohnya dibanten.

"Ilmunya dari Syech Nawawi Tanhari sumber Ilmu ada diBanten", tegasnya

Perjuangan Wali Songo melanjutkan perjuangan Sultan Hasanudin, Islam yang mana yang dikatakan Nabi Muhamad SAW umatku akan terpecah menjadi 73 golongan, yang masuk surga adalah golongan Ahli sunnah wal jamaah.

Ide dari kyai Muchtar Banten akan dibuat serambi Madinah dengan memberikan PAD kepada daerah, saat ini ditanami kelapa sawit, tetapi rencananya akan ditanami pohon korma.

"Saat ini Konsumsi korma kita boleh Import dari Arab, tetapi alangkah baiknya jika kita membudi dayakan korma maka kita akan menjadi pengeksport pohon korma yang pasti akan lebih memberikan keuntungan dan memberikan pendapatan PAD bagi daerah Banten" , tegas kyai Muchtar.

Berapa Milyar uang kita untuk membeli korma Import, jika Banten membudidayakan pohon korma maka yang pasti, Banten akan menjadi daerah pengeksport korma yang pasti PAD Banten akan terdongkrak, lebih menguntungkan.

Dengan adanya penanaman korma akan lebih menyejukkan, penghijauaan mengurangi dampak global warming.

Untuk para pemimpin kedepan hendaknya perbanyak zikrullah, mengumandangkan kebesaran Allah juga implementasikan gelandangan dan fakir miskin dipelihara oleh negara bukan masuk kekantong pribadi para pejabat, ingatlah ada hak daripada hak fakir miskin, dimaksudkan berdirinya negara ini agar selalu mengingat jangan kufur nikmat, hak daripada rakyat yang tidak punya fakir miskin dan anak yatim diberikan.

Juga dari kecil bangun jiwanya, agar berahlakul karimah yang baik, kedepan agar menjadi anak yang berguna untuk bangsa dan negara hari ini dan kedepan.
(Any SH)