Tentang Kami Redaksi

Univ Iblam Adakan Istigosah tiap Minggu , Zikir penjernih hati

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Univ Iblam Adakan Istigosah tiap Minggu , Zikir penjernih hati

Jakarta Parlemen Rakyat.com,

Bertempat dikampus Iblam Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat, Univ Iblam mengadakan Tauziah Rabu 2/8/2017, Tauziah ini diadakan untuk berzikir mengumandangkan Asma Allah, membersihkan hati demikian ditegaskan Rektor Universitas Iblam dan juga 12/7/2017, Ketua Umum GKJI DR H. Edi Susanto SH, MH, MM.

Lebih jauh Univ Iblam mengadakan Istigosah bareng ini, ibaratnya seperti ini kita mengadakan doa sendiri doa lebih lama didengar Allah tetapi dengan doa bareng Istigosah doa akan cepat didengar dan dikabul Allah, Subhanallah walhamdulilah walailaha hailaaha wallahu Akbar, mengumandangkan kebesaran, Univ Iblam kampus pertama yang mengadakan Istigosah tiap minggu yang dihadiri dan dipandu para kyai hadir ditempat tersebut Kyai Haji Nur dan Kyai Haji Muchtar dari Banten serta dihadiri seluruh staff Iblam acara ini terbuka untuk umum tiap hari rabu.

Banyak lulusan Univ Iblam yang duduk di komisioner KPK, dari Antasari dan lainnya, perguruan tinggi swasta yang menghasilkan banyak pejabat.

Tingkat sempurna itu ketika manusia itu bisa melakukan ibadah kepada Allah SWT, bila kebalikannya manusia tidak beribadah kepada Allah mau sempurna dari mana, akhirnya bukan syukur nikmat malah jadi kufur nikmat.

"Jadi siapkan hati dan fikiran kita untuk beribadah kepada Allah, jadi apapun yang kita perbuat Allah tahu karena ada Roh dalam tubuh kita", pungkas H.Edi.

Jadi mulai saat ini berzikir kepada Allah swt, Istigfar memohon ampun ke Allah , jadi untuk peran Ulama jadilah pendamping umaroh yang baik untuk lebih mengedepankan sifat amanah, demi untuk kelangsungan berbangsa dan bernegara hari ini dan kedepan.

Untuk para pejabat saat ini menjabat bersikaplah amanah, untuk tidak korupsi hak nya daripada rakyat, ingat uang yang dimakan akan berpengaruh untuk anak keturunan kita.

Uang yang dimakan dan didapat dari hasil yang tidak halal akan berpengaruh keanak cucu kita, perbanyak Zikir mengumandangkan kebesaran Allah, Zikir penjernih hati.
(Any SH)