Tentang Kami Redaksi

Duo Singo tampil lebih elegant dan dicintai Fansnya

Duo Singo tampil lebih elegant dan dicintai Fansnya

Jakarta Parlemen Rakyat. Com,

Penyanyi duet Duo Singa yang berdiri sejak Tahun 2011 dan dihak patenkan Tahun 2012, karirnya kini Sudah berjalan 6 tahun, hingga saat ini, Duo Singa telah mengeluarkan banyak album baik lagu , baik secara ber Duet maupun tampil secara single person , yang pasti lagu yang dibawakan personil Duo Singa Meta Chamela dan Desi Costarika, selalu dicintai para penggemarnya.

Meta Chamela yang merupakan Lider dari Duo Singa sangat kreatifitas dalam menciptakan gagasan serta ide kearah mana Fuo Singa tampil yang pasti semakin tenar dan booming nama Duo Singa di kancah dunia musik di tanah air.

Duo Singa merupakan duet antara dua vocalis dangdut yang pernah dibesarkan oleh management besar dari Macan pada tahun 2007, dan masih dirindukan para fansnya karena energik tampilannya dan artisnya cantik, ramah dan pintar.

Dalam kancah musik dangdut, Duo Singa telah menelurkan single -single hits beberapa tahun terakhir, baik album Duo dan album Singlenya diantaranya adalah lagu Istri Muda Lebel APP Recod, Laris Manis Lebel Law Family, Goyang Ngangkang lebel Box Duo Singa. Sementara album Duo ML Meta & Lepai judul Kecantol janda, Cipta TB Eka Syaputra Lebel Elta Recod dan yang Menjadi andalan Lagu Hist Duo Singa sendiri adalah judul lagu Laris Manis Ciptaan, TB Eka Syaputra, dan lagu Fenomenal Duo Singa berjudul Goyang Ngakangang Ciptaan Aris Tea. Yang mana lagu Goyang Ngangkang telah menjadi Kostras Fersi di kalangan Masyarakat Indonesia.

Hal ini terbukti karena alpikasi yang menjadi sensasi Publik Goyang Ngankang Duo Singa ini merupakan Goyangan Ciri khas yang berkarakter Gerakan energik kolaborasi antara senam silat dan yoga, yang pasti membuat para penggemarnya ikut bergoyang.
Suka duka di salah satu perjalan Duo singa dalam belantika Musik Indonesia sudah banyak di jalani group duo Singa cantik.

Thalenta yang dimiliki Duo Singa bukan hanya di Dunia Musik, akting seni peran di bidang seni laga dikuasai Duo Sing Meta Chamela juga memiliki kesibukan lain sebagai artis sinetron dan kegiatan organisasi dan dunia aktifis juga di Adbomat Hukum.

Dunia Pendidikan dan keartisan seriring sejalan, kedua nya bersinergi target kedepan kedepan, “Meraih Prestasi dalam pendidikan itu penting untuk, mendukung prestasi seorang Publik Figur di Masyarakat, khususnya NKRI.

Duo Singa memiliki karakter sebagai selebriti yang tangguh dan berpotensi di dunia tarik suara, dan dalam Pendidikan dengan intelektual yang luas,” terangnya.

Selain sukses di dunia tarik suara, Personil Duo Singa Meta Chamela juga sukses dalam pendidikan.

Hal ini terbukti dari keberhasilan sosok gadis kelahiran 25 Desember yang sudah meraih gelar S2 Sarjana Hukum tampilnya Meta akan menambah menambah daftar Artis Selebriti yang berkwalitas dan berpontesi kuat di NKRI sebagai panutan karena inner beauty dan Out Beauty diperlukan untuk kedepan . (Any SH)