Tentang Kami Redaksi

Nikmati Durian Khas Banyuwangi berwarna Merah dan 7 cita rasa makanan

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Nikmati Durian Khas Banyuwangi berwarna Merah dan 7 cita rasa makanan

Jakarta Parlemen rakyat. Com,

Sektor Pariwasata di kota Banyuwangi Jawa Timur memiliki keunikan dan kekhasannya sendiri baik dalam SDA dan Makanan khasnya demikian ditegaskan, H Rofik Ketua Sektor pariwisata Banyuwangi Jawa Timur yang saat ini naik 100%, ditemui di Red Top Hotel Percenongan Jakarta di acara penganugrahan 21 Inspirator, 15/6/2017.

Sektor patiwisata yang dijual di Banyuwangi beragam dari SDA nya seperti Triangle Diamond, Kawah Ijen, Alas Purwo dan meru Betiri.

Ada juga berenang dengan penyu , disamping itu ada petilasan pembuatan keris Uku Suko sangat sayang dilewatkan menikmati keindahan Pariwisata Banyuwangi, minim 7 hari disamping bisa menikmati Durian yang ada berwarna merah nikmatnya Durian Banyuwangi cita rasanya beda dengan durian yang ada di kota kota lainnya.

Juga ada wisata mengenal tempat barang barang pusaka yang digandrungi banyak orang namanya Makam Mbah Gandrung, tempat penyimpanan benda pusaka yang digandrungi banyak orang bukan makam sesungguhnya.

Kekhasan Banyuwangi memang surga makanan, dimana ada 7 makanan khas Banyuwangi yang tidak dimiliki oleh daerah lain diantaranya, Pecel Pitik, Nasi cawug, nasi Tepong, pecel rawon, pindang oyong,uyah asem kecombrang makanan ini cuma ada di kota Banyuwangi.

Akan ada besok dari Nam Air penerbangan pertama dari Nam Air Jakarta Banyuwangi berangkat jam 7.00 pagi dan sampai Banyuwangi jam 8.30 pagi, menyusul akan ada tanggal 20 Garuda penerbamgan Jakarta Banyuwangi, dan Banyuwangi Jakarta. Jadi untuk wisata mengunjungi wisata kota Banyuwangi tidak perlu sulit lagi, mudah, aman dan lancar, kapan lagi, rencanakan waktu liburan dengan secepatnya untuk mengunjungi Banyuwangi dan cita rasa khas makanannya, tentunya akan disambut dengan senyum ramah dinas Pariwisata setempat.
(Any SH)