Tentang Kami Redaksi

kabupaten Banggai Kota Luwuk Akan mendapatkan Piala Adipura

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

kabupaten Banggai Kota Luwuk Akan mendapatkan Piala Adipura

Jakarta Parlemen Rakyat. Com,

Ditemui disela sela penganugrahan 21 inspirator tiap daerah di seluruh wilayah Indonesia, Ir Herwin Yatim Bupati kabupaten Banggai Ibu Kota Luwuk di Hotel Red Top Percenongan Jakarta 15/6/2017, menegaskan sebagai Bupati yang 5 kali memperoleh WTP dari Presiden RI, dari sinilah dirinya berusaha untuk meningkatkan pengelolaan keuangan yang ada ada saat ini semakin akan ditingkatkan.

Pendidikan yang termurah akan menjadi prioritas dan program Di kab Banggai kota Luwuk kalau perlu sampai di masyarakat gratis.

Memberikan inovasi bagi setiap SKPD, setiap SKPD setiap tahun memiliki satu inovasi, baik disektor pendidikan, kesehatan, Ketenagakerjaan atau lingkungan hidup dan lainnya memiliki teeobosan inovasi yang baru.

Insya Allah kota Kami optimis Herwin akan mendapatkan piala Adipura setelah 14 tahun tidak mendapatkan piala Adipura, karena sarana dan prasarana untuk memperoleh piala Adipura sudah dipersiapkan seoptimal mungkin optimis piala Adipura akan diperoleh Kabupaten Banggai kota Luwuk.

Tentunya dirinya sebagai Bupati Banggai berharap kepada masyarakatnya, agar pusat kajian yang dilakukan saat ini,

Motivasinya tentu kinerja akan terus ditingkatkan, peningkatan kineeja akan terus dioptimalkan hal ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik di kabupatenBanggai Ibukota Luwuk pada khususnya optimis piala Adipura teraih.
(Any SH)