Tentang Kami Redaksi

DPP IKM hari ini dan kedepan keberadaannya semakin Eksis dan Kompak.

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

DPP IKM hari ini dan kedepan keberadaannya semakin Eksis dan Kompak.

Jakarta Parlemen Rakyat. Com,

Dalam rangka bulan suci ramadhan 1438 H. Th 2017 M. Untuk mempererat silaturahmi, keluarga besar DPP IKM / Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Minang, mengadakan buka bersama di RM Sederhana, Ir Juanda Jakarta Pusat, yg akan dihadiri oleh gubernur DKI terpilih Bpk Anies-Sandi dan tokoh masyarakat dan Ketua DPP IKM Fadli Zon, Kamis 15/6/2017.

Sekjen IKM Minang Ir Nefry Hendri MT menegaskan, IKM adalah Ormas perkumpulan orang Minang, yang terstruktur dari Aceh sampai Papua yang terstruktrur tersebar di 34 Propinsi.

Struktur IKM jelas ada DPP, DPD, DPC jelas serta acuan AD dan ART yang terarah serta signifikan, organisasi ini alat bergerak sosial yang terstruktur.

Dari awal DPP IKM telah mendukung kemenangan Anis Sandi, untuk itu harapannya DPP IKM karena kebanyakan penduduk DKI orang Minang dan pedagang maka para pedagang Minang difasilitasi, untuk itu Fadli Zon sebagai perekatnya.

Untuk pedagang kecil tidak lagi diuber trantib barang dagangan nya disita, justru ekonomi kerakyatan diciptakan pedagang kecil difasilitasi untuk mencari nafkah di DKI Jakarta.

Adanya Silaturahmi hari ini diharapkan DPP IKM semakin solid dan kompak, untuk IKM seluruh Indonesia, keeksisannya dirasakan positif dimasyarakat minang dan masyarakat umum secara luas.
(Any SH)