Tentang Kami Redaksi

DPD PEKAT IB Jaktim adakan buka puasa bareng jamaah mesjid Al Amin Jakarta timur

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

DPD Pekat IB Jaktim gelar buka puasa bersama jamaah Mesjid Al Amin

Jakarta Parlemen Rakyat.com,

DPD PEKAT IB Jakarta Timur Selasa 30/05/2017, melakukan kegiatan sosial dengan mengadakan kegiatan sosial di warga Jakarta Timur, di hari puasa ke 4 , Jajaran Pengurus PEKAT IB Jaktim menggelar Buka Puasa bersama di Masjid Al Amin Kramatjati Jakarta Timur.

M Taher Darlin Ketua DPD Pekat IB Jaktim menjelaskan, bahwa DPD Pekat IB Jaktim akan rolling semuanya ke beberapa Masjid selama sebulan penuh selama bulan Ramadhan ini, dari buka puasa bareng jamaaah mesjid Al Amin ini diharapkan agar masyarakat di wilayah Jakarta Timur bisa menghargai yang berpuasa.

DPD Pekat IB Jaktim selain mengadakan kegiatan berbuka puasa, Satgas PEKAT IB juga membantu kebersihan lingkungan Masjid serta turut membantu kenyamanan beribadah juga bisa mengatur kepadatan Lalulintas agar kemacetan tidak bertambah parah.

Kegiatan Buka Bersama ini juga wujud kebersamaan PEKAT IB untuk mendekatkan diri pada masyarakat wilayah Jakarta Timur, untuk itu kita juga mengajak seluruh ormas yang ada juga Pekat IB se Indonesia untuk bersama-sama mengadakan kegiatan buka puasa bersama ditempatnya", pinta tegas , Darlen.

Zaini pengurus mesjid Al Amin mengucapkan Alhamdulillah adanya buka puasa bareng DPD Pekat IB Jaktim sangat membantu banget buat kami disini , semoga buka puasa bareng ini tiap tahun dilakukan, saat ini sebanyak 100 bungkus Nasi diberikan esok berlanjut menjadi 300 bungkus.
(Any SH)