Tentang Kami Redaksi

20 Pejabat Eselon II Kemenag Dilantik

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemenrakyat.com @ Setelah melalui proses dan prosedur yang ditentukan, akhirnya 20 pejabat eselon II (dua) di Kementerian Agama dilantik oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di kantor Kemenag Jalan Lapangan Banteng Barat Jakarta, Selasa (30/5).

Menag Lukman menyatakan bahwa seluruh pengambilan keputusan dan pertimbangan pengangkatan pejabat di lingkungan Kemenag bebas dari kepentingan politik atau kepentingan golongan.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu : Ali Rokhmad sebagai Kepala Biro Perencanaan, Setjen Kemenag, Afrizal Zein sebagai Kepala Biro Organisasi dan Tatalaksana Setjen Kemenag, Kusoy sebagai Irjen Wilayah I pada Itjen Kemenag RI, M Mudhofir sebagai Kepala Pusat Bimbingan dan Pendidikan Konghucu, Setjen Kemenag.

Hi Siti Aminah sebagai Kepala Pusat Registrasi dan Sertifikasi pada Badan Penyelenggara Penjaminan Produk Halal Kemenag, Abd Amri Siregar sebagai Kepala Pusat pembinaan dan pengawasan jaminan produk halal BPJPH Kemenag, Nifasri sebagai Kepala Pusat Kerjasama dan Standarisasi halal BPJPH Kemenag, Khoeruddin sebagai Direktur Penerangan Agama Islam pada Ditjen Bimas Islam, Kemenag.

Ahmad Zayadi sebagai Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren pada Ditjen Pendis Kemenag, Suyitno sebagai Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, pendis Kemenag, Ramadhan Harisman sebagai Direktur Pengelolaan Dana Haji dan Sistem Informasi Terpadu, Ditjen PHU Kemenag.

Muhammad Luthfi Hamid, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DI Yogyakarta, Nasaruddin, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB, Abd Kadir sebagai Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara, Abdul Syakur sebagai Kepala Biro Administrasi, Umum, Akademik dan Kemahasiswaan, IAIN Jember, Ramang sebagai Kepala Biro Administrasi, Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Palu.

Wardija sebagai Kepala Biro Administrasi, Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Lhouksemawe, Zahdi sebagai Kepala Biro Administrasi, Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Metro, Saifuddin Zuhri sebagai Kepala Biro Administrasi, Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Pekalongan, Iwan Zulhami sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama pada UIN Sumatera Utara.